Rawambojo Terbaru " MORI DI' JAKARTA "

Lagu Baru (Versi Pop)  Sengaja saya ciptakan untuk Saya  dan juga untuk teman-teman yang merantau dimanapun berada. Seringkali kita mendapatkan tuduhan yang menyatakan sudah sekian lama merantau dan hidup enak di negeri orang, sampai lupa akan kampung halaman " wati ne'ena dula, wati paja lamba rasa, waura nefana rasa, waura mbora lao lutu di asa mbura, dan lain-lain " Faktanya tidaklah demikian Cina Ro Angie, mungkin lagu ini dapat menjawab semua apa penyebabnya. 
Vocal dalam lagu ini adalah vocal saya sendiri yang saya modifikasi menjadi suara cewek karena nada dasar lagu ini cukup tinggi. Saya sudah coba cari penyanyi yang mau menyumbangkan vocalnya, ternyata susah juga yah, terpaksa deh nyanyi sendiri walau vokalku rada-rada vals gitu loh, mohon dimaklumi. Semoga lagu ini bisa menghibur Anda dan diterima di tengah Masyarakat Dou Mbojo, Dipublikasikan hanya lewat You Tube, mulai hari ini tgl. 5 Maret 2012, Jika Anda suka silakan download Disini (gratis).
Wasallam : abunawar itu bob anwars, jakarta
abunawarbima@gmail.com