CARA MEMBATALKAN PERMINTAAN PERTEMANAN YANG TIDAK MAU KONFERMASI


Memiliki banyak teman facebook adalah hal yang menyenangkan dan semua orang pastinya menginginkankan hal yang sama, sehingga seringkali ada yang begitu semangat add teman sebanyak-banyaknya. Yah baguslah kalau dikonfermasi langsung tapi kalau gak? Pasti akan menjadi permintaan pertemanan yang tertunda dan jika jumlahnya sudah melewati batas yang ditentukan oleh facebook, maka acount facebook anda kemungkinan besar akan diblokir.

Nah untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya Anda menghapus dulu daftar permintaan pertemanan yang tertunda, tidak merespon alias tidak mau konfermasi, lah untuk apa juga dipaksakan, kan masih banyak teman lainnya bukan?

Memang ada beberapa aplikasi untuk menghapus permintaan yang tertunda, tapi untuk cara yang satu ini cukup aman karena aplikasinya dari facebook itu sendiri, jadi kita tidak perlu instal ini itu dulu, cukup ikuti langkah berikut ini, Oke langsung saja :


1. Login dulu facebook anda, kemudian 


3. Nanti akan masuk ke halaman sperti gambar dibawah ini.





4. Sorot dengan cursor tombol kemudian klik "Permintaan Pertemanan Telah Terkirim" kemudian klik "Batalkan Permintaan"
5. Usahakan cari daftar permintaan yang sudah lama atau hapus saja dulu semuanya, baru kemudian add teman yang baru.

Untuk menghapus daftart permintaan pertemanan yang tertunda lewat HP, masuk ke alamat ini: https://m.facebook.com/friends/requests/outgoing atau klik disini
Kemudian tinggal klik aja tombol "Batalkan Permintaan"

Ada juga sih dengan cara lain, seperti anjuran tetangga sebelah yang sudah erosi eh... emosi karena berbulan-bulan add tapi gak pernah di gubris..! Siaul katanya ha ha dan dia kasih tips berikut ini :

Cara membatalkan permintaan pertemanan yang tak di konfirmasi, mungkin anda pernah mengalami kejadian yang satu ini? Menambahkan teman (add) tapi sampai beberapa bulan tidak pernah di konfirmasi, pada hal teman yang anda add slalu online terbukti dgn status2nya yg slalu muncul di beranda anda namun tak dapat di like atau dikomen .. Bete bangat kan ?? Oke agar anda tak bete nich tipsnya :

Klik aja nama orang yg sok angkuh itu !! sekarang profile telah keliatan kan ?? Di paling bawah ada tombol 'blokir orang ini'.. Nah tunggu apa lagi ?? Seraaaaaaaang !! Diblokir maksudnya? ya iyalah...! nyebalin tau...!

Langkah terakhir hapus orang itu dari daftar blokir .. Binggo !! Permintaan pertemanan anda tak akan ada lagi alias dah terhapus !! (Iblis diusir Tuhan dari Sorga karna memiliki sifat sombong.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat
Catatan : Menghapus dengan cara blokir, kemungkinan besar kita tidak akan bisa add lagi nama yang sudah terlanjur diblokir.