MENYAMBUT PERESIDEN & WAKIL PERESIDEN BARU JOKOWI - JK



Senin, 20 Oktober 2014 akan menjadi hari istimewa dan bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia dalam menyambut presiden dan wakil presiden baru. Sehingga pengamanan pun harus disesuaikan dengan massa yang banyak terutama yang turun ke jalan menyambut presiden dan wakil presiden baru.
"Makin banyak orang yang menyambut di jalan maka harus digelar pengamanan yang memadai, tidak bisa biasa-biasa saja," ungkap Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Kamis (16/10/2014).
Hingga kini BIN belum menemukan ada indikasi kuat yang menjurus pada upaya-upaya menggagalkan jalannya pelantikan. Meskipun demikian pihaknya tetap mengantisipasi dan melakukan pencegahan dini terhadap berbagai hal yang bisa menghambat jalannya pelantikan.
Warga perumahan puri gardena kalideras jakarta barat punya cara tersendiri dalam menyambut peresiden dan wakil peresiden baru dengan menggelar acara silaturahmi antar tokoh dan warga yang diadakan tepat pada hari yang sama pada pelantikan peresiden dan wakil peresiden baru.
Lurah dan Camat kalideras menyambut gembira karena warganya tidak turun kejalan dalam menyambut pelantikan Jokowi - JK dan beliau akan hadir di perumahan puri gardena blok B1 No.9 kalideras jakarta barat sebagai tempat pelaksanaan acara.
Begitu juga dengan Capt. Jackson Pandeirot (tokoh nasdem) saat kami hubungi by phone tentang acara ini. Beliau sangat mendukung, kan lebih baik berkumpul, bersilaturahmi dari pada turun kejalan yang tidak bermanfaat, katanya.
Lebih lanjut Capt. Jackson meyakinkan, Saya pasti hadir karena acara ini cukup bagus dan saya akan kontak Bp. Surya Paloh agar acara tersebut diliput oleh Metro TV.
Hari Sughiandi bos RHS Cargo Nusantara selaku tuan rumah dan pencetus acara ini bertambah semangat ketika dikabari bahwa sejumlah tokoh masyarakat mendukung dan akan hadir di acara ini. Ya sudah saya akan panggil orgen tunggal untuk menghibur, intinya happy-happy aja bro, salam happy bross pungkasnya.
abunawarbima@gmail.com